13 April 2016

Cara Ini Bikin Kamu Semangat Melakukan Aktifitas



Cara agar badan tetap fit dan bugar - Siapa yang tidak mau agar badan tetap fit , jika badan kita fit , aktifitas yang akan kita lakukan tidak terasa berat. Disini saya akan memberikan sedikit tips agar badan tetap fit dan bugar.

1. Jogging

Jogging atau yang biasa disebut lari kecil kecilan , jogging dapat dilakukan pagi hari maupun sore hari. Manfaatkan waktu senggang anda dengan melakukan aktifitas jogging ini , maka rasakan hasilnya tubuhmu akan fit. Tidak cukup dilakukan sebulan sekali kalau bisa sih seminggu sekali .

2. Jangan Begadang

Jangan pernah anda tidur di larut malam apalagi besoknya anda akan melakukan aktifitas yang sibuk. Tidur di larut malam atau begadang dapat menimbulkan dampak yang buruk untuk kesehatan anda.

3. Atur pola istirahat

Jangan terlalu sibuk dengan aktifitas yang melelahkan tubuh anda seharian. Atur pola istirahat anda agar tubuh tetap fit. Lakukan hal yang sama , sesibuk-sibuknya anda luangkan lah waktu untuk beristirahat agar tubuh anda fit dan siap dengan aktifitas berikutnya.

4. Membuat jadwal kegiatan

Dengan membuat & mengatur jadwal aktifitas anda ini setidaknya dapat membantu anda dari bentrokan aktifias satu dengan yang lainnya , bagaimana jika anda melakukan aktifitas secara bersamaan tentu saja anda akan kewalahan dengan situasi ini.


Dengan melakukan tips tips diatas semoga membantu agar tubuh anda tetap fit , saran dari saya agar tubuh anda tetap fit ialah dengan mengkonsumsi buah buahan dan minum air yang cukup setiap hari. Baca juga cara mengatasi mata minus agar tidak semakin parah. Sebenarnya masih banyak lagi tips yang dapat dilakukan agar tubuh anda tetap fit. Namun jika anda rutin melakukan tips-tips yang sudah saya berikan, pasti tubuh anda akan fit dan bugar.

2 Komentar > Silahkan Berkomentar > No Link Aktif

Yangpaling males buat ane sampe saat ini itu mengatur jadwal kegiatan... Ternyata itu cukup penting ya

keren nih, biar badan bugar dan gak lemes pas pagi, thanks gan infonnya


EmoticonEmoticon