24 October 2016

Ariel Tunda Pernikahannya Dengan Sophialatjuba, Alasannya Sangat Mengejutkan

Tags

Jakarta - Hubungan asmara antara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba terlihat semakin mesra saja. Banyak hal yang telah mereka lalui bersama, baik kerjaan maupun sekadar liburan. Beberapa foto kebersamaan pun diabadikan di akun media sosial mereka.


Namun, ketika disinggung tentang pernikahan, baik Ariel maupun Sophia Latjuba masih belum mau blak-blakan. Mereka selalu berujar masih sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Seperti Ariel yang mengaku belum fokus masalah pernikahan.

"Sejauh ini, saya pribadi masih harus banyak kerjaan. Masih banyak yang harus diselesaikan. Jadi pikirannya masih banyak di kerjaan," kata Ariel NOAH di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Juga tentang kesibukan baru Sophia Latjuba yang menjadi bagian dalam tim sukses Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Persoalan ini Ariel menyerahkan sepenuhnya keputusan pada ibunda Eva Celia tersebut.


Soal mendukung atau tidak, Ariel hanya memamerkan seulas senyum seraya berlalu. "Pokoknya kalau dia mau ngapain ya gimana dia," imbuh mantan kekasih Luna Maya itu.

Ariel dan Sophie sendiri sudah hampir 3 tahun menjalin asmara. Namun, untuk melangkah ke jenjang berikutnya, kedua artis yang memiliki massa penggemar banyak itu tak pernah mau bicara dengan gamblang.

Dan beda usia antara keduanya, dimana Sophie lebih tua 11 tahun dari vokalis NOAH tersebut tak menghalangi cinta keduanya. Awalnya sembunyi-sembunyi, namun kini mereka pun telah percaya diri untuk 'go public'.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon