16 October 2016

[HEBOH] Raffi Ahmad Gugat Cerai Nagita Slavina? Ini Penjelasan Hotman Paris

Tags

Kabar yang beredar terkait rencana Raffi Ahmad akan menggugat cerai Nagita Slavina terdengar sampai ke pengacara kondang, Hotman Paris. Dirinya mengaku sangat terkejut mendengar kabar terkejut, dirinya juga mengaku telah dihubungi beberapa media sejak Rabu (12/10).


“Serius, saya kemarin terkejut saat media menghubungi saya dan mengatakan bahwa ada kabar yang sudah tersebar bahwa Raffi  menuju ke kantor saya untuk menangani perkara cerai. Lalu saya bantah tidak pernah, ” ujar Hotman, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016).raffi-nagita

Untuk memastikan kebenaran kabar tersebut,Hotman bahkan sempat menghubungi Raffi sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (13/10), Hotman mengatakan bahwa Raffi tertawa mendengar kabar tersebut.
“Dia malah tertawa mendengar pertanyaan saya, dia bilang itu cuma rekayasa orang, om. Itu sama sekalinggak benar. Jadi, memang kabar itu sama sekali tidak benar dan saya memang sangay dekat dengan Raffi,” ujar Hotman.


Namun meskipun dirinya cukup dekat dengan Raffi dan keluarganya, tapi Hotman mengaku tidak pernah mendengar dan Raffi tidak pernah bercerita mau cerai, bahkan menyinggung pun tidak.hotman-patis-hutapea“Sebagai pria normal, kalo ada satu perempuan berkulit mulus, sehari lima sampai enam jam bertemu di acara Dahsyat, segala kemungkinan bisa saja terjadi. Pada dasarnya 99 laki-laki suka jajan. Tetangga sore lebih indah, nggak tau ya kalau terjadi benar ya berarti masih normal,” tutur Hotman Paris.


EmoticonEmoticon