11 April 2016

Kondisi Badan Tidak Fit? Inilah Penyebabnya!



Penyebab badan tidak fit - Bagaimana rasanya jika tubuh anda tidak fit ( lemas ) tentu saja ini menggangu dan memperlambat aktifitas anda , mungkin aktifitas anda akan menumpuk jika mengalami hal-hal ini. Tentu saja ini akan memberatkan jika anda mengalami kondisi ini. Ada beberapa penyebab terjadinya badan lemas / tidak fit . Ada banyak alasan mengapa badan tidak fit mulai dari kelelahan , kurang tidur , dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah beberapa hal utama penyebab badan tidak fit :



1. Kelelahan

Bisa dikatakan alasan utama penyebab badan anda tidak fit ialah kelelahan , Dengan banyaknya aktifitas yang kita lakukan setiap hari membuat kita kelelahan. Padahal hal utama yang perlu diperhatikan adalah untuk menjaga kondisi badan anda. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar anda tidak kelelahan dalam melakukan aktifitas :
  • Istirahatlah sejenak jika anda merasa kelelahan saat melakukan aktifitas.
  • Jangan tidur larut malam apabila tidak hal yang penting yang ingin anda lakukan



2. Tidak Sarapan

Jarang sarapan merupakan penyebab badan anda lemas atau tidak fit , banyak sekali orang yang menyepelekan hal ini. Mungkin baru sampai tempat kerja, tapi badan sudah lemas dan mengantuk. Bisa jadi itu karena anda tidak sarapan di pagi hari. Bagaimanapun untuk melakukan aktifitas seharian, tubuh kita membutuhkan energi yang cukup agar aktifitas tidak terganggu.



3. Banyak Fikiran

Banyak pikiran selain menyebabkan depresi juga menyebabkan kondisi badan anda lemas atau tidak fit dan susah konsentrasi. Salah satu hal fisik yang ditimbulkan karena banyak pikiran ialah kelelahan , hilangnya nafsu makan , pusing dan masih banyak lagi. Tentu saja hal seperti ini harus segera diatasi , cobalah untuk berkonsultasi dengan dokter untuk menemukan jalan keluarnya atau lakukanlah refreshing dengan berkunjung ke tempat-tempat wisata agar pikiran anda tidak tegang.

Itulah hal-hal yang menjadi penyebab badan anda tidak fit atau lemas. Baca juga zat berbahaya dalam rokok yang harus anda ketahui. Semoga dengan membaca artikel diatas aktifitas yang anda lakukan akan berjalan dengan lancar dan baik.

This Is The Oldest Page

1 Komentar > Silahkan Berkomentar > No Link Aktif so far

kita kelelahan, trus gak sarapan dan juga stress, wah bisa pingsan mungkin..


EmoticonEmoticon